Akan Hadir di Caman Bekasi...!!

Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 5 Desember 2019 Proban Motoparts akan meresmikan Outlet baru di Jl. Raya Caman, Jatibening-Bekasi. Outlet yang merupakan salah satu toko Franchise dengan pemilik bernama Pituan Lumban Gaol yang juga tinggal di daerah jatibening.

Proban Motoparts selaku Prinsipal telah melakukan berbagai macam persiapan  demi kelancaran proses pembukaan Outlet baru tersebut. pada saat Grand Opening nanti proban akan membagi-bagikan hadiah langsung bagi penggunjung yang datang berbelanja, persemian toko akan dihadiri langsung oleh Directur Utama PT.Proban Ostburg Trisakti Mr. Paul Chang dan Bapak Pituan Lumban Gaol Selaku Franchisee.

Proban sebagai Prinsipal saat ini masih membuka kesempatan bagi anda yang ingin memulai bisni namun terkendala waktu dan keahlian. Proban hadir sebagai solusi bisnis Auto Pulot yang segala Operasionalnya ditangani secara profesional oleh prinsipal. dengan pilihan skema Franchise sesuai kemampuan, anda sudah bisa memiliki Gerai toko Proban sendiri.

Skema Franchise Tipe A dengan keuntungan bersih 100% menjadi hak dari Franchisee, dan Tipe B dengan biaya lebih terjangkau dengan keuntungan 60:40 (60% Franchisee/Mitra, dan 40% Prinsipal). Tunggu apa lagi,segera hubungi Marketing Franchise kami .....

Comments